“Despicable Me” Kisah Perebutan Predikat Penjahat Nomor Satu0 Komentar

Oleh Imcho Sanjaya
Diposting pada 11 Jul 2010 jam 2:54pm

Despicable Me 3DDespicable Me, Film animasi produksi Universal Studios yang diarahkan duet Pierre Coffin dan Chris Renaud berhasil menampilkan tontonan yang menghibur. Ide cerita yang sederhana dikemas apik sehingga inti cerita yang ingin disampaikan sang sutradara bisa diserap dengan mudah. Kelucuan, kepolosan dan kasih sayang yang dibawa oleh Margo, Agnes dan Edith membawa suasana berbeda dalam diri Gru (tokoh utama), hal yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya.

Film ini bercerita tentang perebutan predikat sebagai penjahat No1 antara Gru (Steve Carrell) dan Vector (Jason Segel). Gru adalah sosok penjahat kelas satu yang mendapat predikat sebagai penjahat terhebat, namun label sebagai penjahat nomor wahid itu terancam oleh kehadiran Vector yang berhasil mencuri piramida Mesir.

Tidak mau status sebagai penjahat nomor satu diambil alih Vector, Gru akhirnya memiliki sebuah rencana yang membuatnya bisa menjadi penjahat paling hebat sepanjang masa. Tidak tanggung-tanggung, Gru berencana mencuri bulan. Bagaimana caranya? Dengan bantuan Dr. Nevario (Russell Brand) dan pasukan ciptaannya, Gru memulai rencana gilanya itu.

Rencana Gru membawanya bertemu tiga anak yatim piatu di sebuah rumah singgah. Gru yang memiliki sifat tidak peduli dan benci dengan anak kecil akhirnya mengadopsi Margo, Agnes dan Edith, lalu memanfaatkan mereka untuk rencana besarnya itu.

Kepolosan mahluk berwarna kuning buatan Gru juga sangat berpengaruh dalam hal mengocok perut Anda. Dengan format 3 dimensi yang sudah dilengkapi teks bahasa Indonesia, film berdurasi 95 menit ini sangat cocok disaksikan oleh keluarga Anda dalam mengisi liburan sekolah. Dan jangan lupa gunakan fasilitas Remind Me agar tidak ketinggalan film yang sudah tayang mulai 9 Juli 2010 kemarin.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>