‘Bonded’ Pierce Brosnan Beradu peran dengan Anaknya0 Komentar

Oleh Imcho Sanjaya
Diposting pada 07 Jul 2010 jam 11:02am

Pierce BrosnanPierce Brosnan, siapa yang tidak kenal dengan mantan pemeran agen rahasia 007 James Bond, Pria yang selalu tampil kharismatik dalam setiap perannya ini akan kembali berakting setalah pensiun memerankan James Bond.

Namun kali ini Pierce Brosnan tidak berakting bersama actor lain seperti film-film lain yang pernah diperankannya. Kali ini Ia akan beradu acting dengan sang Anak, Sean Brosnan dalam film “Blonded”.

Sean Brosnan yang kini berusia 27 tahun merupakan anak dari pernikahannya dengan Aktris Australia Cassandra Harris.  Bonded akan mengisahkan seorang remaja Meksiko yang mencoba untuk  menyelamatkan temannya dari seorang penjaja seks.

Rencananya syuting Bonded akan dimulai pada bulan September tahun ini. Sedangkan Pierce selain mempersiapkan diri untuk syuting Bonded, ia juga tengah sibuk dalam proyek film lain, Salvation Boulevard. Dalam film tersebut mantan pemeran agen rahasia 007 itu akan beradu akting bersama Jennifer Connelly, Isabelle Fuhrman, Greg Kinnear, Ed Harris, Marisa Tomei, dan Jim Gaffigan.

Menurut berita yang dilansir Aceshowbiz dari The Wrap, Pierce Brosnan akan duduk sebagai eksekutif produser dalam Film Bonded. Sementara bangku sutradara telah diserahkan kepada Mohit Ramchandani yang akan memimpin proyek tersebut. Sutradara The Devil’s Creek (2009) itu mengatakan, “Saya ingin membuat film yang tidak hanya menghibur orang, tetapi juga mendidik dan menginspirasi mereka.”


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>