“SELIMUT BERDARAH” Sindikat Jual Beli Organ Tubuh0 Komentar

Oleh Imcho Sanjaya
Diposting pada 08 Jul 2010 jam 5:30pm

Selimut BerdarahRia (Enno Lerian), gadis yang tinggal di sebuah pulau, cantik, sederhana dan seksi. Hidupnya berubah sejak pertama kali bertemu dengan Dicky (Dimas Andrean). Melalui Pinkan (Pinkan Mambo), kakaknya Ria, Ria meminta pendapat untuk melangkah kedepan. Pinkan kurang setuju, begitu pun dengan Mawar (artis korea) sahabat Ria.

Hingga suatu malam Ria terjebak dalam suatu gerombolan anak-anak di bawah umur yang ususnya akan di jual oleh sindikat Rehman (Ananda George). Ria berhasil membebaskan mereka semua! Namun untuk membuktikan bahwa Rehman adalah dalang dari semua itu tidaklah mudah.

Dicky akhirnya menderita short term memories syndrome, dimana dia hanya bisa mengingat dalam waktu kurang lebih 10 menit saja dengan urutan kejadian yang tidak beraturan.

Seorang dokter umum yang sedang mengambil spesialis syaraf bernama Lena(Melina Zafar) sangat tertarik dengan Dicky secara fisik. Dia seorang wanita cantik 27 tahun, yang pintar, pemberani dan enerjik. Dia semakin tertarik ketika mengetahui dari Profesor pembimbingnya (Roy Marten) bahwa Dicky juga mengidap penyakit yang akan dianalis  sebagai bahan penelitian kasus skripsinya kemudian. Dalam penyelidikan Lena tidak sendiri, di bantu oleh sahabat karibnya, Angga(Adhi Pawitra).

Sadis, seram dan menegangkan… Jawabannya hanya di “Selimut Berdarah” yang akan tayang mulai 22 Juli 2010.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply