“Chloe” Ingin Mengulang Kesuksesan “Nathalie”0 Komentar

Oleh Imcho Sanjaya
Diposting pada 02 Jul 2010 jam 5:20pm

Chloe FilmFilm CHLOE merupakan versi re-make dari film NATHALIE yang sukses di tahun 2004 yang pernah mendapatkan berbagai pujian dari para kritikus film.

Film ini dimulai dari ketidakpercayaan seorang istri yang bernama Catherine (Julianne Moore) kepada sang suami David (Liam Neeson) yang akhirnya berencana menguji kesetiaan sang suami dengan cara membayar seorang wanita penggoda bernama Chloe (Amanda Seyfried).

Awalnya rencana Catherine berjalan mulus, namun ditengah jalan justru muncul berbagai masalah yang tidak pernah diduga sebelumnya karena sang suami benar-benar terpikat dengan kehadiran Chloe. Bukan Hanya itu, anak mereka yang bernama Micheal (Max Thieriot) pun ikut terpesona dengan Chloe sang penggoda. Yang artinya Catherine termakan oleh rencananya sendiri.

Film ini diyakini mampu menarik perhatian para penggemar film karena adanya chemistry yang kuat antara ketiga pemeran utamanya walaupun jarang terjadi interaksi secara bersamaan antara ketiganya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>