“BOO” Uji Nyali di Rumah Sakit Berhantu0 Komentar

Oleh Imcho Sanjaya
Diposting pada 06 Jul 2010 jam 9:45am

Boo PosterFilm garapan sutradara Anthony C. Ferrante ini dapat dijadikan pilihan tontonan untuk para penggemar film horor. Dengan berbagai aksi menegangkan sekaligus menyeramkan yang ditampilkan dalam film ini membuat penonton seolah-olah mengalami sendiri berbagai peristiwa yang terjadi di film ini. Sehingga jantung anda akan berdegup kencang menantikan tiap adegan yang akan terjadi, dengan hal-hal yang tidak pernah anda bayangkan sebelumnya.

Film ini dibintangi oleh artis-artis muda berbakat seperti Trish Coren, M. Steven Felty, Jilon Ghai, Dee Wallace, dan Nicole Rayburn. Dalam perannya dikisahkan mereka berteman akrab dan masih berstatus mahasiswa. Keakraban mereka terjalin karena sama-sama memiliki ketertarikan terhadap hal-hal menegangkan yang dapat memacu adrenalin.

Diawali dengan adanya mitos tentang sebuah rumah sakit berhantu yang menyimpan rahasia mematikan dimana ketika sekelompok mahasiswa mencari sensasi Halloween. Bertahun-tahun rumor hantu di koridor Rumah Sakit Santa Mira tetap menghantui masyarakat setempat. Ingin menguji keberanian, pada malam Halloween lima mahasiswa masuk ke rumah sakit hanya untuk membuktikan kebenaran rumor tersebut. Mereka bukan satu-satunya orang yang terjebak, namun setiap saat mereka berharap untuk dapat melihat matahari terbit kembali, memberikan cara untuk keluar dari teror jeritan hantu yang haus akan kematian.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply